14 January 2008

Transaksi Lebih Cepat!!


Sekarang, transaksi di My Pulsa 4 menjadi lebih cepat dan lebih pasti. Dari yang dulunya sudah cepat (dalam hitungan detik!), kini kecepatannya meningkat 2 kali lipat. Dan dari yang dulunya sering terjadi refund, sekarang menjadi jarang terjadi refund. Mau tahu kenapa?

Karena kini My Pulsa 4 menggunakan supplier pulsa tunggal seperti M-Kios, i-sev, e-Flexi, dll. Jadi, proses transaksi bisa menjadi lebih cepat dan lebih pasti. Pasti maksudnya jika gagal ya gagal jika berhasil ya berhasil. Jadi kemungkinan terjadi refund atau pengembalian saldo menjadi berkurang.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftar ke My Pulsa 4 Online. Biaya pendaftaran GRATIS kok...

10 January 2008

BCA Sering Gangguan


Menurut pengamatan saya selama beberapa bulan, ternyata setiap liburan atau tanggal merah, internet banking bank BCA selalu ada gangguan. Hal ini membuat proses Deposit agen menjadi terganggu. Mungkin, jika anda bergabung dengan sembarang server pulsa elektrik, anda akan diminta mengirim bukti transfer via fax atau deposit anda akan divalidasi setelah gangguan pada BCA telah teratasi. Padahal mengirim bukti transfer via fax membutuhkan biaya yang tidak murah dan pembeli andapun pun akan menunggu lama. Namun tidak demikian dengan My Pulsa 4 Online.

My Pulsa 4 online memiliki BCA Internet Banking Bisnis yang jarang sekali terjadi gangguan. Sehingga proses validasi deposit tetap bisa berjalan walaupun Internet Banking BCA sedang mengalami gangguan. Jadi segeralah berpindah menjadi agen My Pulsa 4 Online yang Profesional dalam menangani masalah-masalah agen.

02 January 2008

Muamalat Tersedia


Karena banyaknya agen yang kesulitan dalam melakukan deposit, maka kini My Pulsa 4 menyediakan rekening Bank muamalat untuk sarana deposit anda. Anda dapat melakukan deposit menggunakan Bank Muamalat dengan cara mengirim SMS ke SMS Centre dengan format : D.Muamalat.nominal.pin .



Peluang Bisnis Pulsa Online | Pulsa Elektrik Murah | Dealer Pulsa Elektronik | Server Pulsa Murah

Templates by OurBlogTemplates.com 2008

[ tutup ]
My Pulsa 4 Telah Musnah, Silahkan daftar di My Pulsa 2