30 December 2007

Transaksi Telkomsel

Untuk menanggapi banyaknya agen yang mengeluh karena pembeli as atau simpati mengatakan "pulsanya belum masuk", kami memberikan beberapa tips ketika melakukan transaksi (anda juga bisa lakukan hal ini untuk semua transaksi).

  1. Jelaskan terlebih dahulu, jika akhir-akhir ini, pulsa telkomsel sering mengalami keterlambatan. Sehingga pembeli harus sedikit bersabar. Hal ini belum tentu terjadi. Kami memberikan tips ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
  2. Selalu catat VSN atau Voucher Serial Number pada laporan setelah bertransaksi. Ini merupakan tanda keberhasilan transaksi yang My Pulsa 4 dapatkan dari telkomsel.
  3. Jika dalam beberapa saat pulsa belum masuk di hand phone pembeli, segera lakukan komplain ke My pulsa 4 dengan format yang ada di manual agen.
  4. Jika My Pulsa 4 menjawab telah berhasil tetapi pulsa tetap belum masuk, Ini berarti permasalahan terdapat pada provider atau operator. Solusinya, tunjukkan VSN kepada pembeli sebagai tanda berhasilnya suatu transaksi.
  5. Katakan pada pembeli "anda dapat mengecek status pulsa anda melalui nomor 116 dengan menyebutkan kode VSN". Nomor ini merupakan layanan bebas pulsa.
Hal ini akan memberikan pengetahuan kepada pembeli tentang bisnis anda dan membuat pembeli lebih percaya kepada anda.

0 komentar:

Peluang Bisnis Pulsa Online | Pulsa Elektrik Murah | Dealer Pulsa Elektronik | Server Pulsa Murah

Templates by OurBlogTemplates.com 2008

[ tutup ]
My Pulsa 4 Telah Musnah, Silahkan daftar di My Pulsa 2