31 December 2007

Happy New Year 2008


Tidak terasa telah kita lalui tahun 2007. Walaupun tahun 2007 ini banyak terjadi bencana, mari kita sambut tahun 2008. Semoga tahun baru 2008 ini membawa banyak berkah dan rezeki bagi kita semua amiin.

Kami mengucapkan selamat tahun baru untuk semua agen - agen My Pulsa 4 Online di seluruh indonesia. Semoga Transaksi di My Pulsa 4 dapat berjalan lancar. Dan semoga rejeki anda akan bertambah..

Happy new year..

30 December 2007

Passive Income


Tidak selamanya kita dapat bekerja. Seringkali Faktor umur membatasi kita untuk terus bekerja. Walaupun kita sudah tidak mampu bekerja, namun kita masih bisa menghasilkan uang. Saya akan membahasnya dalam postingan ini.

Mari kita mulai. Salah satu cara menghasilkan uang tanpa bekerja adalah dengan mencari passive income. Passive income adalah penghasilan yang datang tanpa campur tangan dari kita. Dengan kata lain uang bekerja untuk kita. My Pulsa 4 Online pun memberikan peluang bagi anda untuk mendapatkan passive income. My Pulsa 4 memberikan 2 cara untuk mendapatkan passive. Yang pertama adalah via online. Yaitu dengan mendaftar di My Pulsa 4 Website(alamat ada di bagian sidebar). Pertama promosikan (via online) alamat web yang akan anda dapatkan dari My Pulsa 4 Online, maka anda akan mendapatkan 50.000 rupiah dari setiap agen yang mendaftar melalui alamat web yang anda dapatkan. Tidak hanya itu, Pengunjung yang datang tanpa sponsor (melalui web utama) akan diberi sponsor secara acak. Sehingga kemungkinan anda untuk mendapatkan passive income menjadi dua kali lipat. Cara Pendaftaran bisa anda lihat di bagian atas blog ini.

Fakta

Ada beberapa fakta yang mendukung anda untuk berjualan pulsa.
Empat diantaranya yaitu :

  1. Kita sangat sering kehabisan pulsa. Padahal kita sangat membutuhkannya.
  2. Banyak waktu dan uang kita yang habis untuk sekedar pergi ke Counter Hp untuk mengisi pulsa. Padahal waktu dan uang itu bisa kita gunakan untuk kepentingan lain.
  3. Banyak rekan ataupun teman kita (baik di rumah maupun di kantor) yang mengeluh kehabisan pulsa.
  4. Kita sering tidak sadar bahwa dibalik situasi-situasi di atas ada peluang bisnis yang sangat menjanjikan.
  5. Kita belum mengetahui bahwa handphone yang selama ini anda gunakan bisa dijadikan sebagai penghasilan utama.
Dari fakta-fakta di atas, dapat kita simpulkan bahwa Handphone bisa mendatangkan banyak keuntungan bagi kita jika kita bisa menggunakannya untuk mencari uang. Salah satunya dengan berjualan pulsa. My Pulsa 4 Online memberi anda peluang untuk menghasilkan uang dari Hp anda. Cara-cara pendaftaran dapat anda lihat di sini.

Kenapa Pulsa Elektrik ?

Karena pulsa elektrik mempunyai banyak keunggulan.
10 diantaranya yaitu :

  1. Bisa dipakai dimana-mana (seluruh wilayah Indonesia).
  2. Tidak perlu membawa tempat untuk menyimpan voucher pulsa
  3. Tidak ada masa aktif voucher, sehingga anda dapat menyimpannya dalam jangka panjang tanpa ada resiko hangus atau expired.
  4. Tidak ada resiko hilang, karena terpisah dengan pulsa handphone. sehingga jika hp hilang saldo masih dapat diakses melalui nomor yang baru.
  5. Lebih praktis, karena tidak perlu menggosok voucher untuk mengisi pulsa.
  6. Mudah dibawa-bawa. Hanya perlu menggunakan nomor hp anda yg sudah aktif(tidak perlu ganti nomor).
  7. Karena menyimpan saldo dalam rupiah (bukan pulsa), jadi tidak ada resiko rugi karena perubahan harga pasar.
  8. Anda memegang kendali penuh atas bisnis anda. Anda dapat mengganti pin, melihat saldo, dan komplain hanya dengan mengirim SMS ke SMS centre.
  9. Seluruh informasi mengenai pulsa akan disebarkan melalui SMS langsung ke handphone anda.
  10. Menjual lebih banyak jenis pulsa daripada menggunakan voucher fisik

Pulsa Belum Masuk?

Kadang kadang ada kejadian pengisian pulsa yang laporannya sukses tetapi pulsanya belum masuk di Hp pembeli(Hal ini biasanya terjadi pada Kartu As, SIMPati, Flexi, dan Esia).
Ini terjadi karena Operator tersebut melakukan sistem antrian. My Pulsa 4 telah melakukan pengisian ulang pulsa, buktinya terdapat VSN sebagai tanda berhasilnya suatu transaksi.
Solusi :

  1. Tanyakan Kepada Cs My Pulsa 4. Jika gagal, saldo akan dikembalikan. jika berhasil, ke langkah 2.
  2. Tunggu maximal 1x24 jam untuk selain telkomsel dan 3x24 jam untuk telkomsel(SIMPati dan As).
  3. Silahkan call centre masing masing operator untuk melihat status transaksi anda (Gratis). Tunjukkan VSN untuk bukti keberhasilan transaksi.
Semoga bermanfaat....

Deposit



Untuk menambah kesempatan begi calon agen dan mempermudah proses transaksi agen, My Pulsa 4 Online menambahkan Rekening Bank BNI dan Bank Muamalat (bisa diakses melewati Kantor Pos) selain Bank BCA dan Mandiri sebagai rekening tujuan untuk melakukan deposit.

Transaksi Telkomsel

Untuk menanggapi banyaknya agen yang mengeluh karena pembeli as atau simpati mengatakan "pulsanya belum masuk", kami memberikan beberapa tips ketika melakukan transaksi (anda juga bisa lakukan hal ini untuk semua transaksi).

  1. Jelaskan terlebih dahulu, jika akhir-akhir ini, pulsa telkomsel sering mengalami keterlambatan. Sehingga pembeli harus sedikit bersabar. Hal ini belum tentu terjadi. Kami memberikan tips ini untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.
  2. Selalu catat VSN atau Voucher Serial Number pada laporan setelah bertransaksi. Ini merupakan tanda keberhasilan transaksi yang My Pulsa 4 dapatkan dari telkomsel.
  3. Jika dalam beberapa saat pulsa belum masuk di hand phone pembeli, segera lakukan komplain ke My pulsa 4 dengan format yang ada di manual agen.
  4. Jika My Pulsa 4 menjawab telah berhasil tetapi pulsa tetap belum masuk, Ini berarti permasalahan terdapat pada provider atau operator. Solusinya, tunjukkan VSN kepada pembeli sebagai tanda berhasilnya suatu transaksi.
  5. Katakan pada pembeli "anda dapat mengecek status pulsa anda melalui nomor 116 dengan menyebutkan kode VSN". Nomor ini merupakan layanan bebas pulsa.
Hal ini akan memberikan pengetahuan kepada pembeli tentang bisnis anda dan membuat pembeli lebih percaya kepada anda.

Daftar Harga & Cara Transaksi

Untuk mengetahui cara-cara transaksi di My Pulsa 4, silahkan klik disini.
Sedangkan untuk melihat daftar harga pulsa elektrik, silahkan klik disini

29 December 2007

Pendaftaran Gratis!

Ada dua jenis pendaftaran gratis di My Pulsa 4 Online. Yaitu melalui YM dan melalui sms. Berikut Prosedurnya.

  1. Untuk mendaftar melalui Y!M atau Yahoo! Messenger, silahkan klik bagian pendaftaran dan informasi di bagian sidebar blog ini. Kirimkan Nama, No HP, Kota, Level, Dan Password Pilihan.
  2. Melalui SMS. Kirimkan sms dengan format : R.(no hp).(nama).(kota).(password pilihan).d1 atau d2* kirim ke 085 649 914 238.

*=d1 untuk counter, d2 untuk perseorangan

Mengapa Bergabung ?

Alasan-alasan mengapa bergabung dengan My Pulsa 4 Online :

  1. Karena pulsa adalah kebutuhan semua orang. Bahkan, pak becak pun kini telah memiliki handphone dan membutuhkan pulsa.
  2. Karena bisnis pulsa elektrik adalah bisnis yang menjanjikan. Bahkan pertumbuhannya mencapai 20% setiap tahunnya.
  3. Karena My Pulsa 4 adalah server pulsa elektrik yang handal dan professional. Buktinya bisa dilihat disini.
  4. Karena Transaksi di My Pulsa 4 lebih cepat dari server pulsa yang lain. Transaksi disini akan terproses hanya dalam hitungan detik.
  5. Karena harga pulsa disini lebih murah dari pada harga di pasaran. Ini disebabkan karena My Pulsa 4 menggunakan multi Supplier untuk memenuhi kebutuhan pulsa.
  6. Karena transaksi My Pulsa 4 sangatlah praktis. Hanya membutuhkan 1 chip untuk semua operator.

Peluang Bisnis Pulsa Online | Pulsa Elektrik Murah | Dealer Pulsa Elektronik | Server Pulsa Murah

Templates by OurBlogTemplates.com 2008

[ tutup ]
My Pulsa 4 Telah Musnah, Silahkan daftar di My Pulsa 2